PULUHAN ANSOR BANSER KERTAJATI MENDONORKAN DARAHNYA DEMI TERSEDIANYA STOK DARAH PMI MAJALENGKA

Segenap pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kertajati Majalengka mengadakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kab. Majalengka.

Bersama Pemerintah Desa Kertajati dan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kec. Kerajati, puluhan anggota Ansor dan Banser Kec. Kertajati ikut menjadi pendonor dalam kegiatan ini.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yg mulia, dan amal perbuataan kita juga d lipat gandakan. kitapun d anjurkan untuk memperbanyak amal perbuatan yg baik. Saling berbagi dan sebagainya.

Dalam Rangka memeriahkan Bulan suci Ramadhan PAC Ansor Kecamatan Kertajati Bersama KUA kertajati dan DKM Al munawaroh desa Kertajati Mengadakan Donor Darah sukarela pada hari kamis tanggal 6 Mei 2021. Untuk memperbanyak Amal d bulan suci Ramadhan. dan Kegiatan Ini juga d harapkan Dapat Membantu PMI Kab.Majalengka dalam mengantisipasi kekurangan stok darah yg ada d majalengka.

Kegiatan ini di mulai setelah solat Taraweh, di ikuti oleh 55 peserta pendaftar yg terdiri dari anggota Ansor Banser Kertajati, Pengurus Dkm & KUA Kertajati, Serta Warga NU Sekitar. dan yg bisa mendonorkan darahnya ada 42 Orang pendonor. Lalu kegiatan berakhir pada Jam 11.30 WIB

comments