PREKONOMIAN PASAR DI BEBERAPA KECAMATAN KABUPATEN SUBANG LUMPUH TOTAL…!!!

33

Hujan yang melanda didaerah kabupaten subang dibeberapa titik mengakibatkan banjir yang begitu besar dampak yang sangat merugikan masyarakat sebagian masyarakat yang terendam banjir mengungsi diposko pengungsian yang disediakan.

Tepat nya diKecamatan Binong Desa Wates Yaitu bertempat dipasar wates yang terendam banjir akibat terus menerus diguyur hujan selama tiga hari berturut turut. Perekonomian masyarakat dipasar wates lumpuh total. Ketinggian air mencapai paha orang dewasa.

“ dikecamatn dibinong didesa wates ada tiga RT yang terendam banjir semua warga tetap siaga,  yang paling parah dipasar wates ketinggian air sampe paha orang dewasa . Warga masih bertahan dimasing-masing rumah nya sembari mengamankan barang berharga nya. “
Rama Kurniawan Warga Desa Wates Suabang.

Sejumlah pasar yang ada didaerah subang diantara nya pamanukan dan binong yang terendam banjir, sejauh ini masih swadaya masyarakat dan gotong royong. Dimana sebagian titik yang terdampak banjir ada yang diberi bantuan oleh para relawan.

Perekonomian lumpuh disetiap pasar yang sementara ini ditutup atau libur kerugian ini berdampak sangat besar dan merugikan semua sektor  menghambat disegala bidang.

“ Saya harap pemerintah kabupaten subang melaksanakan tugas nya  dan secepat nya menanngani masalah banjir ini, Dan semoga PEMKAB Subang cepat tanggap dalam segi obat Instan dan makanan untuk korban bencana banjir lain nya. “ Rama Kurbiawan Warga Desa Wates.

comments