PrayForSubang Warga Desak PEMKAB Subang Gerak Cepat Tangani Banjir ..!!!

27

Hujan yang terus menerus selama hampir empat hari mengguyur dibeberapa kecamatan Dikabupaten Subang.  Warga mendesak agar pemerintah kabupaten subang gerak cepat mencari solusi tangani banjir, saat ini tinggi air se paha orang dewasa hampir 2000 rumah yang terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi. Selasa, 25 Februari 2020

“ Kami selalu warga subang mengharapkan bantuan dan solusi mengatasi banjir dan cepat tanggap dalam menangani banjir yang ada di setiap kecamatan Dikabupaten Subang ini,  sebagian warga mengungsi di posko pengungsian swadaya masyarakat dan gotong royong. “ Faiz Ali Warga Subang. 

Bantuan dari masyarakat dari berbagai daerah dan luar daerah subang ikut serta menyalurkan harta nya untuk membantu warga yang terkena banjir,  titik yang terkena banjir diantara nya desa Wates kecamatan pamanukan dan pagaden barat. Harapan warga akan cepat tanggap pemerintah kabupaten subang untuk menngatasi banjir. 

“ Di pamanukan yang lebih parah hampir 1000 rumah terendam banjir ketinggian air hampir se paha orang dewasa,  ada sebagian warga yang mengungsi di aula desa dan dibawah play over pamanukan. Sekali lagi kami atas nama warga subang meminta agar pemerintah kabupaten subang menangani serius prihal banjir ini dan solusi nya.  “ Ujar lagi Faiz warga subang. 

comments