PP Ansor : Perbanyak Silaturahim dengan Ulama dan Doa untuk keselamatan NKRI

134

Bandung,- Atas arahan para kiai dalam menyikapi perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara, Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Ansor mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader di tanah air untuk memperbanyak silaturahim dengan para ulama dan sesama kader Ansor setempat.

Pernyataan itu disampaikan dalam surat edaran Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang ditandatangani Ketua Umum H. Yaqut Cholil Qoumas dan Sekretaris Jenderal Abdul Rohman per tanggal 29 November 2016.

Surat tersebut ditujukan kepada seluruh unsur pengurus pimpinan pusat (PP), pimpinan wilayah (PW), Pimpinan Cabang (PC), pimpinan anak cabang (PAC), dan Pimpinan Ranting (PR) beserta seluruh anggota di tanah air.

Selain itu, diintruksikan pula untuk memperbanyak doa permohonan ampunan kepada Alloh Swt.

“Seluruh pengurus, kader dan anggota GP Ansor untuk memperbanyak membaca iatighfar minimal 100 kali setiap hari dengan niat memohon ampunan kepada Alloh, agar NKRI tetap utuh dan selamat”, bunyi surat edaran tersebut.

PP GP Ansor mengharapkan kepada segenap unsur pengurus dan kader memastikan intruksi ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (rus)

comments