Posko Banser Cileungsi Siap Melayani Pemudik

17
BOGOR, (Ansorjabar Online) – Pemudik yang menggunakan sepeda motor dari arah Cileungsi maupun Klapanunggal terus membanjiri Jalan Raya Narogong-Bekasi Km 23 tepatnya di Kampung Dayeuh Rt : 01/01 Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Kamis (2/6/17) malam.
Pantauan ansorjabar online (pwansorjabar.org) kondisi Jalan Narogong-Bekasi dari arah Klapanunggal menuju arah Cileungsi terlihat ramai dan lancar oleh pemudik sepeda motor. Hal tersebut dikarenakan sudah dekatnya lebaran yang tinggal menghitung hari lagi.
Terlihat beberapa pemudik yang menggunakan sepeda motor memilih istirahat di area SPBU. Selain itu, ada juga yang beristirahat di pos mudik salah satu nya Posko Mudik Banser Satkoryon Kecamatan Cileungsi di depan Masjid Al-Isti’adah.
“Untuk hari ini sejak pagi hingga malam pemudik didomisili yang menggunakan sepeda motor. Terhitung sudah banyak pemudik yang menggunakan sepeda motor beristirahat di posko kami yaitu Posko Mudik Banser yang bekerjasama dengan Kepolisian dari Polsek Cileungsi.” jelas Enjay Jayadi, Komandan Satuan Koordinasi Rayon Kecamatan Cileungsi.
Enjay menambahkan pemudik yang menggunakan sepeda motor selain menghemat biaya juga sudah tradisi tahunan.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Banser ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat maka Banser di Kecamatan Cileungsi membuat Posko Mudik. Sehingga para pemudik bisa beristirahat sekedar melepas lelah, atau menumpang untuk Shalat. (Dian Azis/Edi)

Comments

comments