Ponpes Miftahul Huda Al-Musri Cianjur Instruksikan Alumninya Jaga NU dan NKRI

1707

Cianjur (ansorjabar online)
Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Musri, Ciranjang Kabupaten Cianjur menginstruksikan kepada seluruh alumninya untuk menjaga NKRI.

Hal itu tertuang dalam surat bernomor 092/YP-MHA/IV/2017 perihal Instruksi kepada alumni yang ditandatangani langsung oleh Ketua Yayasan, KH. Saeful Uyun, Lc dan Kabid Administrasi dan Organisasi, Hamdan Singana Gusti tertanggal 24 April 2017.

“Berhubung saat ini keutuhan organisasi NU dan NKRI sedang digoncang oleh berbagai pihak, maka kita selaku warga NU wajib membela dan mempertahankannya,” demikian isi pembuka surat tersebut.

Dalam surat tersebut juga ditegaskan untuk menyikapi berbagai persoalan itu, keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Musri menginstruksikan kepada seluruh alumni untuk mengikuti dan aktif dalam segala kegiatan NU dan Badan Otonomnya.

“Diantara Banom tersebut yakni Muslimat, GP Ansor, Fatayat, IPNU-IPPNU, PMII dan lainnya agar pengetahuan kita tentang ke-NU-an semakin bertambah dan semakin mantap dalam membela keutuhan NU dan NKRI,” tegasnya dalam surat tersebut. (Ade Mahmudin)

Comments

comments