PMII STISNU Cianjur Cetak Kader Ahli Manajemen

147

CIANJUR – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Nahdlatul Ulama (STISNU) Cianjur menggelar  pelatihan Manajemen dan Tata Organisasi (PMTO).

Acara yang dihelat di Aula Kampus STIS NU, Jalan Jebrod, Cianjur tersebut diikuti oleh sedikitnya 20 anggota PMII yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (19-20/11/2016).

Ketua Pelaksana, Deden Nopiandi mengatakan, para peserta nantinya akan mendapatkan materi yang erat kaiannya dengan manajemen dan administrasi.

“Diantaranya cara pembuatan surat menyaurat, kepemimpinan dan teori organisasi dan lain-lain,” ujar Deden disela-sela kegiatan, Minggu (20/11/2016).

Sementara, Ketua PK PMII STISNU Cianjur, Ayutudin menegaskan, kegiatan tersebut selain sudah menjadi agenda tahunan tersebut memiliki tujuan untuk  meningkatkan skill individu dan keahlian Anggota PMII dalam mengembangkan keorganisasian dan kepemimpinan supaya dalam kehidupan bermasyarakat nanati bisa bermanfaat bagi dirinya.

“Apalagi mahasiswa STIT NU adalah calon Sarjana Ekonomi Syari’ah tentunya jika nanti mereka bisa mengembangkan diri bahkan menjadi pimpinan perusahaan bisa lebih siap dari segi memimpin perusahaannya masing-masing,” pungkasnya. (Ade Mahmudin)

comments