PMII STAINU Bogor Hadiri Istighotsah dan Khataman Al-Quran di Rumah Pembina

62

Bogor, (Ansorjabar Online)
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STAINU kampus Bogor menghadiri istigosah dan khataman Al-quran di rumah sahabat Waspada, M.M, di Jalan Anggrek Raya perumahan waringin Kab.Bogor, Minggu (02/04/2017).

Acara ini dihadiri oleh kader PMII dari Komisariat STAINU, Universitas Islam Ath-Tahiriah (Uniat) serta segenap pengurus cabang PMII Kab.Bogor. hadir pula mantan ketua cabang sahabat badrul munir.

Dalam sambutannya Sahabat Waspada mengingatkan peran kader PMII untuk terlibat dalam membentengi masyarakat dari pengaruh pemahaman ajaran yang bertentangan dengan Islam Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja) di tengah masyarakat.

“Di Kabupaten Bogor banyak sekali oknum yang mengaku berhaluan aswaja akan tetapi perilakunya sangat bertentangan dengan faham aswaja. Oleh karena itu aktivis PMII yang berhaluan aswaja ini harus terlibat menanggulangi dengan cara menjaga lingkungan sekitar kita dari rongrongan model faham demikian”, Kata pria yang juga Ujar salah satu calon komisioner KPI pusat ini.

Menurutnya, faham ini semakin melebar pada hampir setiap lini dan lapisan masyarakat yang tujuan akhirnya ingin merubah tatanan negara. Tidak sedikit kampus dan sekolah, kata Waspada, yang telah disusupi ajaran-ajaran radikal mendoktrin para pelajar dan mahasiswa.

“Paling tidak ruang lingkup peran kader PMII di lingkungan terdekatnya, yakni kampus, sekolah pada kalangan pelajar dan juga keluarganya”, ujar Dosen STAINU ini. (M. Fathurohman/Edi)

Comments

comments