PMII Rayon Ekonomi UNINUS Resmi Dilantik

188

Bandung-AnsorJabar Online,-Pengurus Rayon Fakultas Ekonomi uninus resmi dilantik oleh PMII cabang kota bandung pada hari kamis 09 febuari 2017. PMII Rayon Fakultas Ekonomi merupakan rayon yang baru terbentuk di UNINUS (Universitas Islam Nusantara) dengan masa khidmat 2016-2017, dengan ketuanya Sahabat Sanny Indra Nugraha.(09/02/2017)

Dalam agenda pelantikan tersebut, diisi juga dengan kegiatan bedah buku yang merupakan karya anggota rayon ekonomi. Ketua Rayon fakultas ekonomi Sanny menuturkan, kegiatan bedah buku tersebut merupakan suatu apresiasi atas hasil karya anggotanya. “buku yang dibedah ini merupakan buku hasil karya anggota PMII Rayon ekonomi UNINUS, penulisnya adalah sahabat Supriyanto mahasiswa semester 4, jurusan manajemen. Judul buku nya ialah “Susuk Konde terkutuk” Kata sanny dalam sambutannya.

Ketua komisariat UNINUS, Tubagus Bakhtiar menambahkan dalam sambutannya bahwa pelantikan itu bukan sekadar mengucapkan ulang teks ikrar semata, melainkan mampu menerjemahkan teks tersebut kedalam prilaku berpikir dan bertindak. “Persoalan kaderisasi merupakan suatu proes yang harus dimulai tanpa ada akhirnya. Kelahiran Rayon ekonomi adalah suatu anugrah yang diberikan kepada PMII UNINUS karena kehadirannya diharapkan mampu menambah warna baru dalam dunia gerakan mahasiswa khusus dalam kampus uninus.” Tuturnya dalam selang acara.

Sementara yang membacakan teks pelantikan dari pengurus cabang diwakili oleh Ahmad fahmi selaku sekretaris umum cabang pmii kota bandung. Dalam sambutannya, fahmi menyerukan kepada seluruh pengurus rayon ekonomi agar tetap menjaga kekompakannya hingga akhir periode kepengurusan.

Agenda pelantikan dan bedah buku ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus rayon yang ada di lingkungan uninus, Komisariat UPI, Komisariat UIN, dan beberapa alumni. Sampai penghujung acara, seluruh kegiatan berjalan dengan khidmat dan sesuai dengan rencana. (Tb Bakhtiar Rifa’i)

Comments

comments