PMII Kota Bandung Sukses Gelar Dialog Interaktif Memperingati Harlah PMII ke 57

162

Bandung, (ansorjabar online)
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bandung sukses menyelenggarakan dialog interaktif dalam memperingati Hari Lahir PMII ke 57,  di Aula PCNU Kota Bandung, Minggu 16/04/2017.

Kegiatan dialog kali ini mengusung tema “Citra Kader PMII : Ulul Albab”. Yosep Yusdiana yang merupakan Alumni PMII Kota Bandung dipilih sebagai narasumber dalam dialog ini. Anggota dan Kader PMII dari berbagai kampus nampak menghadiri kegiatan.

Yosep Yusdiana, menyampaikan “bahwa setiap Anggota dan Kader PMII wajib menjadi individu yang dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi PMII dan NKRI. Semakin bertambah umur organisasi harus melahirkan banyak kebaikan, kebijakan, keadilan dan lainnya sebagai wujud Citra Kader PMII Ulul Albab tersebut”.

“Setiap kader PMII pun perlu mengembangkan setiap potensi keilmuaanya sebagai bekal untuk banyak memberikan kebaikan. Dalam kebaikan perlu perhatian khusus kepada siapa kebaikan harus diberikan karena organisasi PMII merupakan organisasi yang setia membantu dan memperjuangkan  masyarakat yang tertindas karena mengembangkan potensi keilmuan dan memanfaatkan keilmuan untuk kebaikan merupakan bagian dari ulul albab itu sendiri, ujarnya.”

Putri selaku penanggung jawab kegiatan menegaskan, dialog interaktif ini diselenggarakan oleh Pengurus Cabang PMII Kota Bandung yang diharapkan dalam mempringati Harlah PMII ini, memberikan spirit lebih bagi setiap kader PMII Kota Bandung dalam memahami dan mengaplikasikan nilai ulbab. Sehingga PMII di usia yang ke 57, akan banyak terlibat dalam kebaikan dan kemajuan NKRI sebagaimana tujuan PMII didirikan. (Willy Mukti)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments