PMII Cianjur Sambut Harlah PMII ke – 57

116

Cianjur, (ansorjabar online)
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Cianjur. Sambut Harlah PMII dengan berdoa bersama pada Minggu (16/4/2017) di Aula Gedung PC NU Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua Tanfidiyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cianjur yang diwakili oleh Cecep Kushendar, Sekretaris Umum PKC PMII Jawa Barat Ayi Sopwanul Umam dan Ketua 1 Kaderisasi PKC PMII Jawa barat Syamsudin dan segenaf anggota, kader dan Alumni PC PMII Kabupaten Cianjur.

Ketua Umum PC PMII Cianjur Tedy Sopyan mengatakan momentum harlah yang ke 57 ini menjadi bagian dari refleksi PMII atas sekian aksi yang dilakukan , ia berharap pada usia PMII yang sudah lebih setengah abad ini PMII lebih berjaya.

“PC PMII Cianjur sudah genap usia yang ke 17 mudah – mudahan Harlah PMII yang 57 PC PMII Cianjur bisa lebih berprestasi lagi baik di tingkat lokal, regional dan Nasional,” kata Tedy Sopyan Kepada PMII Jabar Online seusai kegiatan digedung PC NU Cianjur minggu (16/4/2017)

Menurutnya, dengan bertambahnya umur PMII tentunya sebagai pengurus Cabang senantiasa melakukan upaya agar kaderisasi di Cianjur lebih baik lagi lantaran hal itu menjadi modal untuk mengantarkan kader – kader terbaik PMII ketingkat yang lebih tinggi.

“Mudah – mudahan setelah senior – senior kita melangkah ketingkat yang lebih atas bisa di ikuti oleh kader – kader dibawahnya,” terangnya.

Selain, lanjut Tedy, Anggota dan kader PMII Cianjur harus senantiasa membawa membawa kompan semangat dan isinya untuk menjadi bahan bakar untuk menjalankan roda organisasi.

“Karena loyalitas adalah modal utama untuk menjalankan roda organisasi,” pungkasnya. (muhammad sofwan)

comments