Plt. Bupati Ajak Ansor Subang Perangi Narkoba

155

SUBANG – Plt. Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengajak kepada seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Subang untuk sama-sama memerangi narkoba.

Hal itu disampaikan Imas saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Subang masa khidmat 2016-2020 di Ponpes Al-Istiqamah, Kebondanas, Pusakajaya, Subang, Selasa (29/11/2016).

“Peredaran narkoba hari ini sulit terbendung. Kami membutuhkan peran serta masyarakat untuk sama-sama menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba itu,” kata Imas.

Dengan kepengurusan yang sudah tersebar sampai tingkat ranting (desa), GP Ansor dipercaya untuk menggerakkan anggotanya dalam memberikan sosialisasi dan bimbingan sehingga bisa menekan peredaran narkoba.

“Kami berharap, GP Ansor dengan kaderisasi berbasis keagamaan tersebut selayaknya bisa memberikan pencerahan kepada anggotanya di tingkat grassrhoot,” jelas Imas.

Dalam kesempatan tersebut, Imas juga berharap agar GP Ansor selalu menjaga kondusifitas, kekompakan, dan kebersamaan serta kebhinekaan.

“Apalagi dibelakangnya banyak Ulama dan Kyai, sehingga GP Ansor yang masih tinggi semangatnya ini harus benar-benar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Ade Mahmudin)

comments