Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana NU Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana NU Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

INDRAMAYU – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Indramayu Masa Khidmat 2020-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PP ISNU) Dr H Muhammad Faesal MH M Pd di Aula STKIP Pangeran Dharma Kusuma Segeran Juntinyuat Indramayu. Minggu (30/05) dinihari.
Ketua PC ISNU Kabupaten Indramayu Taufiq Zaenal Mustofa M Si menuturkan bahwa sebelum pelantikan, kami digembleng terlebih dahulu selama tiga hari sejak Jumat (28/05) hingga Minggu (30/05) dalam kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU).
“Alhamdulillah setelah menyelesaikan MKNU-ISNU, PC ISNU Kabupaten Indramayu telah resmi dilantik oleh PP ISNU. Ini merupakan tanggungjawab besar bagi saya dan sahabat-sahabat pengurus semuanya untuk menjalankan amanah untuk berbakti dengan tulus ikhlas memperjuangkan ideologi Aswaja Annahdliyah demi kemaslahatan bangsa.” tuturnya.
Menurut Taufiq, ia tidak akan dapat bekerja sendiri membesarkan ISNU di Kabupaten Indramayu, tanpa sinergitas yang baik dari semua pengurus.
“Begitupun dukungan dari masyarakat dan seluruh stakeholder juga sangat kami harapkan. Agar ISNU bisa berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu,” harapnya.
Sementara Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PP ISNU) Dr H Muhammad Faesal MH M Pd mengatakan bahwa ISNU adalah laboratorium intelektual dan cendekiawan Nahdlatul Ulama. Oleh karenanya, ISNU berkewajiban menyiapkan kader NU untuk menjadi bagian pemberi solusi bagi setiap masalah bangsa dan negara.
“Organisasi akan kuat kalau memiliki jaringan yang kuat pula. Penguatan jaringan dilakukan, baik ke dalam ataupun ke luar bisa menjadi alat untuk mencapai visi serta misi sebuah organisasi,” ucapnya
Ia berpesan konsolidasi program juga sangat penting. Mulai peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan konsolidasi program peningkatan intelektual. pungkasnya.

comments