Persib Bandung Seleksi Pemain Didikan Inter Milan

323

Bandung, (Ansorjabar Online)

Dirasa masih belum optimal dengan kekuatan pemain asing yang ada untuk persiapan Liga 1 tahun 2017 ini, Persib Bandung masih terus memburu pemain asing untuk posisi penyerang. Kabarnya, dalam pecan ini pangeran biru akan kedatangan seorang pemain muda didikan klub papan atas Italia Inter Milan.

Dia adalah Mirko Livaja yang sebelumnya bermain klub HNK Sibenik, klub kasta kedua Liga Kroasia.

Menurut pengakuan Pelatih Persib Jajang Nurjaman, dia mendapatkan informasi pemain  ini dari tim pencari bakat Inter Milan. Sebagaimana diketahui, selama enam bulan Jajang pernah mencicipi kursus kepelatihan di klub tersebut. Tak heran, diantara kedua klub besar ini terjalin hubungan baik.

“Mirko Livaja merupakan pemain didikan Inter Milan. Saya mendapatkan rekomendasi dari orang Inter. Melihat dari videonya, dia merupakan gelandang potensial dan usianya masih muda,” kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan, Selasa (07/02), sebagaimana dilansir Galamedianews.com.

Direncanakan pemain berusia 23 tahun tiba di Bandung, Minggu (12/02).

Namun, Jajang menegaskan bahwa pemain tersebut tetap harus mengikuti tahapan seleksi terlebih dahulu. Apalagi menilik riwayat bermain musim ini di klub sebelumnya, Mirko memiliki jam terbang yang relatif sedikit. Mirko hanya bermain sebanyak 7 kali di klubnya dengan durasi 152 menit. (edi)

Comments

comments