Permata dan komunitas se-purwakarta, peringati hari kartini, bumi dan buku

99

Purwakarta,(ansorjabar online)
Perhimpunan Mahasiswa purwakarta beserta komunitas se-purwakarta, peringati hari kartini, bumi dan buku, bertempat di saung gede, situ wnayasa Ds, wanayasa minggu (22/4/17).

Salah satu mahasiswa upi purwakarta Desyana yang menjadi ketua pelaksana, menuturkan Kegiatan seperti ini adalah bentuk silahturahmi Mahasiswa purwakarta kepada para komunitas yang kami undang pada malam itu.

Kegiatat yang bertemakan “Malam Seni untuk Kartini, Bumi dan Buku”, merupakan wujud kepedulian pemudak bangsa agar tetap mengenang para jasa pahlawan dan mengajak para teman-teman semua agar mempertahankan budaya minat membacanya, jelasnya desya. 

Koordinator komunitas pena dan lensa (Kopel) purwakarta, Hadi ibnu mendukung penuh acara tersebut, ” acara seperti ini sangat langka”, imbuhnya

Hadi menambahkan, semoga kedepannya akan ada kerjasama yang rutin antara organisasi/komunitas se-purwakarta, selain menjalin silaturahmi kegiatan seperti ini sangat dinanti-nanti oleh Mahasiswa purwakarta sendiri, karena melihat kebelakang ini, pemuda yang sangat pasif dalam mengenang dan menumbuhkan rasa kecintaannya kepada para pejuang bangsa.

Acara tersebut di hadiri oleh ratusan mahasiswa dan para komunitas di purwakarta, Hadir pula neng supartini wakil ketua DPRD purwakarta, (His)

comments