Perkuat Solidaritas Struktur, IPNU Tasik gelar Pertemuan pertama

105

Tasikmalaya, NU Online
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tasikmalaya gelar silaturahmi dan penguatan struktur baru hasil Konfercab XXI Cikatomas, silaturahmi ini berlangsung di Kantor PCNU Kabupaten Tasikmalya Jawa Barat, Senin (26/12).

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut pertemuan pengurus baru hasil penetapan tim Formatur yang telah mengesahkan dan memberikan amanat organisasi kepada orang orang terpilih untuk mengawal Pelajar NU Tasikmalaya.

Ketua Terpilih PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya Ali Alimudin menuturkan, Pertemuan ini adalah kali pertama untuk kepengurusan periode 2016-2018, dan tujuannya adalah untuk meningkatkan solidaritas sesame pengurus supaya menghasilkan kinerja maksimal.

Solidaritas diantara pengurus itu sangat penting dan menjadi kunci utama keberhasilan, karena segala yang kita lakukan itu tak akan berhasil jika tak ada kejasama yang massif diantara kami, dan itulah pengalaman saya pribadi selama di IPNU, Lanjutntya.

Selain itu Pertemuan ini membicarakan persiapan IPNU untuk menghadapi Upgrading, Latihan Kader Muda (LAKMUD), Silaturahmi ke beberapa pesantren pembuatan website IPNU dan Pesantren yang merupakan rangkaian menuju pelantikan.

Sosialisasi Hasil Rakernas IPNU dan persiapan kepanitiaan IPNU di Konfercab NU XVI Kabupaten Tasikmlaya yang akan dilaksanakan Kamis (29/12) menjadi penyempurna pertemuan ini, pungkasnya. (husni Mubarok)

Sumber : Nu Online

comments