Perkuat Rujukan Pemahaman Idiologi Organisasi Nahdlatul Ulama, GP Ansor Kota Sukabumi Inisiasi Kajian Qannun Asasi Hadratussyaikh KH Hasyaim Asyari

22

Perkuat Rujukan Pemahaman Idiologi Organisasi Nahdlatul Ulama, GP Ansor Kota Sukabumi Inisiasi Kajian Qannun Asasi Hadratussyaikh KH Hasyaim Asyari

Kota Sukabumi, 26/07/2019 bertempat di Gedung Dakwah PCNU Kota Sukabumi Jl. Cipanas 2 Kel. Citamiang Kec. Ciatmiang Kota Sukabumi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi melaksanakan Rapat Bersama Syuriah, Khatib, Tamfidziah dan Banom.
Rapat yang dihadiri KH. Asep R Selaku Wakil Syuriah PCNU Kota Sukabumi, KH. Aceng Najmudin, Khatib PCNU Kota Sukabumi, KH. Ahmad Nawawi Sadili Ketua Tanfiziah PCNU Kota Sukabumi dan jajaran serta dihadiri Banom Nahdlatul Ulama Kota Sukabumi yaitu Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Sukabumi juga Fatayat NU Kota Sukabumi.
Dalam kesempatan rapat sore ini Ketua GP. Ansor Kota Sukabumi menyampaikan, perlunya mengkaji dan membedah Qannun Asasi Hadratussyaikh KH Hasyaim Asyari khusus untuk GP Ansor dan Banom NU di Kota Sukabumi agar faham betul rujukan Idiologi Organisasi Nahdlatul Ulama.
Inisiasi inipun disambut baik oleh Sadili Ketua Tanfiziah PCNU Kota Sukabumi KH. Ahmad Nawawi Sadili, dan insyallah inni akan jadi rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) di Kota Sukabumi, KH. Ahmad Nawawi Sadili menambahkan khusus untuk yang membedah Kajian Qannun Asasi Hadratussyaikh KH Hasyaim Asyari kita akan hadirkan dari PBNU langsung atau dari PWNU Jawa Barat, Pungkasnya.

comments