Perkuat Organisasi, GP Ansor Kabupaten Sukabumi Gelar Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

64

SUKABUMI, (ansorjabar online) – Gerakan Pemuda Ansor dan Banser kab. Sukabumi mengadakan silaturahmi dan konsolidasi organisasi sekaligus buka puasa bersama di YASPIDA (Yayasan Pendidikan Darussyifa Alfitroh) di Jl. Parungseah Km. 4, No. 43, Kadudampit, Cipetir, Kec. Sukabumi, Sukabumi, Minggu (18/19/2017).

Acara ini di hadiri oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor se-Kab Sukabumi,Pimpinan Cabang, dan Satkorcab beserta anggotanya berjumlah 200 Orang. Hadir Pula Rois syuriah PCNU Kab Sukabumi KH. Ama Mudrikah Hanafi dan Pimpinan Ponpes YASPIDA DR. KH. E. Supriatna Mubarok.

Dalam Tausyiahnya Rois Syuriah PCNU Kab. Sukabumi menyampaikan bahwa dalam ber-NU bukan hanya Hubbul Wathon Minal Iman tapi juga harus Hubbul Ansor Minal Iman, itu sebagai motivasi kepada Ansor ketika hari ini proses kaderisasi membutuhkan suport agar terjalinnya pemahaman terhadap ideologi Ahlussunah waljamaah.

Dalam sambutannya ketua PC ANSOR Kabupaten Sukabumi Sahabat Nurodin mengungkapkan bahwa kegiatan ini Merupakan bagian dari dari ikhitiyar kita Ansor Kab. Sukabumi Untuk memperkokoh organisasi dan militansi kader ahlussunnah waljamaah.

“Kepada para kader dan pengurus Ansor dan Banser agar selalu berkoordinasi dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang akan merusak citra organisasi, juga seluruh Anggota Ansor dan Banser agar tetap semangat dalam menjakankan kerja organisasi sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku”, Ungkap nya

Dalam kesempatan tersebut Selain buka Bersama ada juga Pembagian THR( Tunjangan Hari Raya) kepada Pimpinan Anak Cabang dan Banser se-Kabupaten Sukabumi. (Manan/Moch Ramdani)

Comments

comments