Perkuat Kebangsaan, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Kunjungi Pesantren Fauzan

62

Perkuat Kebangsaan, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Kunjungi Pesantren Fauzan

Dalam rangka kunjungan Kapolda Jawa Barat baru Irjen Agung Budi Maryoto yang di lantik 5 September lalu, beliau mengunjungi Pondok Pesantren Fauzan Sukaresmi-Garut untuk melakukan konsolidasi dalam upaya menjaga keutuhan NKRI.

Kunjungan Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi di sambut oleh Dewan Masyaikh PP Fauzan, KH. Atjeng Abdul Wahid selaku Ketua Tanfidziah PCNU Kab. Garut beserta jajarannya, ribuan santri, ajengan dan pasukan Banser NU di Aula PP Fauzan.

“Pesantren merupakan benteng NKRI, karena dari pesantrenlah lahir ulama-ulama yang siap menjaga dan mempertahankan NKRI.” Imbuh Kapolda Jawa Barat

Pangdam III Siliwangi Mayjen Muhammad Herindra juga menyampaikan bahwa “Islam yang di ajarkan oleh nabi, adalah islam yang rahmatan lil’alamin sebagai mana islam yang di ajarkan di Pondok Pesantren Fauzan ini.” tegasnya

“Oleh karena itu, kita perkuat persatuan dan kesatuan demi tegaknya Pancasila dan utuhnya NKRI di tangan kita, kalau bukan kita, oleh siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.” Tutur KH. Drs. Atjeng Abdul Wahid selaku Ketua Tanfidziah PCNU Kab. Garut yang juga Pimpinan PP Salaman (Fauzan III)

Comments

comments