Perkuat ideologi Ansor Jatinangor gelar diskusi ASWAJA

Perkuat ideologi Ansor Jatinangor gelar diskusi ASWAJA

Jatinangor
Pac Gp Ansor jatinangor kembali memasifkan program rutinan, yaitu diskusi aswaja, semoga dengan diadakan diskusi aswaja ini dapat memperkuat ideologi ideologi para kader Ansor untuk bekal dalam menjalani kehidupan di masyarakat, selain diskusi aswaja pada kegiatan pesantren kilat ini, juga membahas mengenai diskusi kebangsaan yang sangat kental akan pembahasan kenegaraan yang sesuai dengan aturan aturan negara yang berlaku di indonesia.
” saya sangat mengapresiasi Program baru ini. Dengan Diskusi Ansor ini, khususnya para kader Ansor dapat memperkuat manhajul fikr para kader untuk selalu eksis di masyarakat dengan tidak menjerumus pada ideologi ideologi yang tidak sejalan dengan negara kesatuan republik indonesia ” berikut menurut pemantik pada diskusi aswaja kali ini, Ust. Asep Muhammad Mahmudin, slalu Sekjen Rijalul Ansor Kab. Sumedang.
Selain berdiskusi, kegiatan malam ini yang bertempat di ponpest al-barokah cileles didiringi dengan kajian kitab aswaja yaitu Hujan aswaja karangan ulama karismatik asy – syaikh al – alamah KH. Ali ma’syum. “ Semoga dengan kegiatan ini Pac Gp Ansor Jatinangor tetap solid dan Sejalan dalan manjalul fikr maupun manhajul harokahnya “ Ucap Ust. Nanang wahyu selaku Ketua Pac Gp Ansor Kecamatan Jatinangor.
Semoga dengan Program baru ini dapat meningkatkan manhajul fikr kita dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Penulis : Ibnu Fakhri Fathurroziq

comments