Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Ansor Kedawung Cirebon Komitmen Jaga Aswaja Alnahdliyah

98

Cirebon,Ansorjabaronline – Puluhan Kader dan Anggota Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kedawung Cirebon peringati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 17/11/19 yang bertempat di Masjid Alhuda Ds. Pilangsari Kec. Kedawung Cirebon.

Acara tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pembacaan Maulid Albarjanzi, Mauidhoh Hasanah yang diisi oleh KH Sanedi,BA. (Rois Syuriah MWC NU Kedawung), serta pembagian sertifikat PKD Ansor yang telah dilaksanakan beberapa pekan kebelakang.

Selain berisi tentang materi-materi Sejarah Pra dan Pasca kelahiran Rosullullah SAW, serta Ibrah yang wajib dipetik dari fenomena historis tersebut, Kang Edi( sapaan akrab KH. Sanedi, BA) menekankan pentingnya soliditas /Solidarit├Ąt Kader dan Anggota Ansor Kedawung” tumbuh dan kembangnya kita(kader ansor), Ummat, ataupun Aswaja sebagai basic Ideologi kita salahsatu aspek penunjangnya adalah solidaritas kader,anggota atau pengurus”. Tutup beliau dalam ceramahnya.

Sementara Solihin( Ketua PAC Ansor Kec. Kedawung) mengatakan dalam sambutannya berkomitmen untuk terus istiqomah dalam menjaga Aswaja Annahdliyah.
Menutup sambutannya, Solihin menyampaikan banyak hal atau cara meneladani Rosulullah SAW dan menjaga Aswaja Alnahdliyah, selain dari kaderisasi yang senantiasa kita lakukan.” pungkasnya.

comments