PERINGATI HARLAH ,NU CIMAHI AKAN LANTIK 450 PENGURUS

87

PERINGATI HARLAH ,NU CIMAHI AKAN LANTIK 450 PENGURUS

Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PC NU) Kota Cimahi rencananya akan Menggelar Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang Ke 94 pada hari Ahad 09 Februari 2020 Di Gedung Technopark , dalam Rangakaian acara peringatan Harlah NU Tersebut pertama akan Melantik Pengirus MWC NU Se Kota Cimahi yang berjumlah 86 Orang, ditambah Pengurus Ranting NU Sekota Cimahi yang Berjumlah 136 Orang, diikuti Pelantikan Pengurus PAC Dan Ranting Muslimat NU yang berjumlah 105 ,Juga Pengurus PC IPNU,IPPNU Kota Cimahi Berjumlah 66 Orang dan juga Pengurus PK PMII Achmad Yani sejumlah 26 orang.
Masih dalam Rangakaian acara tersebut Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Cimahi Rencananya akan Melaksanakan Launcing KOIN MUKTAMAR NU sebagaimana arahan dari PBNU Bahwa seluruh Pengurus NU di setiap Tingkatan harus melaksanakan KOIN MUKTMAR NU Guna Mewujudkan Kemandirian Organisasi.
Acara yang akan dimulai dari Jam 08.30 wib ini pun akan di hadiri oleh Bapak Walikota Cimahi Ir H Ajay M. Priatna, M.M dengan seluruh jajaran Forkopimda dan SKPD,Seluruh Camat Sekota Cimahi beserta jajaran Muspika nya, Seluruh Lurah Sekota Cimahi beserta jajarannya.
Dalam acara tersebut akan di akhiri dengan Tabligh Akbar Oleh Ketua PWNU Jawa Barat KH.Hasan Nuri Hidayatullah atau yang akrab di sapa Gus Hasan,beliau sudah memastikan akan hadir dalam acara Peringatan Harlah NU di Kota Cimahi.

comments