Peringati Hari IBu, Korps PMII Bagikan Seribu Bunga

PURWAKARTA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten purwakarta menggelar aksi sosial berbagi 1000 bunga di pertigaan jalan btn patung kuda Purwakarta kamis, (22/12/2016).

Aksi berbagi bunga yang dimulai dari jam 9,30 ini sangat  di apresiasi sekali oleh pihak kepolisian dan masyarakat dengan taburan senyum dan saling mengucapkan “selamat hari ibu”

“Kami berharap dengan di adakan nya aksi ini semoga dengan ini bentuk pengingat kepada masyarakat untuk lebih mencintai keluarga dan jangan menyianyiakan waktu nya ketika berkumpul dengan keluarga”, ujar Siti Fatimah Sekretaris Kopri Purwakarta

Dirinya menegaskan, aksi yang dilakukan merupakan bagian dari aksi sosial atas momentum hari ibu 22 Desember 2016,

Salah satu pengendara Motor, Sri Puspita. saya sangat senang sekali dan mengacungkan jempol untuk  PMII ini, ini baru mahasiswa yg harus di contoh selain aktif dalam belajar, mahasiswa juga harus bisa menjadi motifasi di lingkungan masyarakat dan semoga selalu aktif dalam hal” yg lain nya, semangat dan terus berbakti pada agama dan negara yah de, pesan nya. (Hadi)

comments