Peringati Dies Natalis,  STIKKU Kuningan Gelar Orasi Ilmiah

216

Kuningan, (AnsorJabr Online),-
Alhamdulillah acara Orasi Ilmiah dalam rangka Dies Natalis STIKKU X dengan narasumber Ibu Dr. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si. (Ibu Gubernur Jawa Barat) sudah selesai dilaksanakan dengan sukses yang dihadiri kurang lebih 1.200 orang peserta. Pada kesempatan tersebut juga telah dilaksanakan penandatangan MoU antara STIKKU dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan dalam upaya akselerasi program PKK bidang kesehatan. Tampak hadir juga perwakilan ibu ibu PKK dari 32 kecamatan se-Kabupaten Kuningan, pengurus Gabungan Organisasi Wanita dan anggotanya, para perwakilan pelajar SMA/SMK/MA dan para mahasiswa STIKKU sendiri.

Hanya satu kata yang bisa saya sampaikan atas materi yang disampaikan Ibu Gubernur kita yakni LUAR BIASA. Sebagai Ketua Tim Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Jawa Barat, beliau sangat menguasai permasalahan. Hampir 1 jam lebih beliau menyampaikan orasi tanpa teks tanpa blocking sedikitpun. Secara pribadi dan sebagai akademisi STIKKU saya sangat mengapresiasinya. Antusiasme juga ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang ingin mengajukan pertanyaan dalam sesi dialog.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Kepada Bunda Dewi dan bu Hj Oom Rohmah terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya dari awal sampai akhir menemani kami, juga kepada Bapak Bupati Kuningan beserta Ibu Bupati Kuningan sekaligus Ketua TP PKK Ibu Ika Acep Purnama dan seluruh jajarannya serta kepada Ketua Panitia Dies Natalis STIKKU Ibu Fitri Kurnia Rahim dan seluruh jajarannya atas kerja kerasnya selama ini. Jazakumullaahu khayran katsiiraa

comments