Penyemprotan Disinfektan PAC GP Ansor Jatiluhur dan Kapolsek Jatiluhur we

22

Penyemprotan Disinfektan PAC GP Ansor Jatiluhur dan Kapolsek Jatiluhur
we

Ikhtiar mencegah penyebaran virus covid-19 atau corona yang sudah menjadi pandemi global, PAC GP ANSOR JATILUHUR & KAPOLSEK JATILUHUR kompak melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat dimulai dari RUMAH Warga & tempat ibadah Sarana Umum dan bergerak ke beberapa majelis taklim (09-04-2020).
Disamping penyemprotan, juga dilakukan Sosialisasi & Himbauan Kepada Masyarakat Agar Selalu Memakai masker & Di Rumah Aja ( Social distancing) utk Memutus Penularan covid 19 .kedepan nya Pun rencanana Target 600 KK untuk Penyemprotan Disinfektan.


Menurut salah satu inisiator kegiatan, Kang Edi Junaedi sebagai Ketua PAC GP ANSOR JATILUHUR , kita perlu gerak cepat untuk pencegahan, Alhamdulillah Kerja Sama Dengan KAPOLSEK JATUHUR,KORAMIL ,PEMUDA KARANG TARUNA, PDI PERJUANGAN Kec.Jatiluhur, menjaga kebersihan dan membantu sesama.


Edi menekankan, kita tidak cukup hanya berdoa dan menunggu, atau bahkan sekedar takut tanpa upaya. Ayo kita lawan sama-sama. Percuma kita hanya menunggu update penyebaran corona,
Semoga Ikhtiar Kita Penyemprotan ini Membawa Keberkahan & Memutus Wabah Covid19
Mudah-mudahan Wabah Ini cepat berlalu.
Penyemprotan ini di lokasi Kp.Tegalnangklak Ds.Bunder
Rw 08
Dibantu juga Dengan Ketua satgas Panggèuing Covid19 RW 08 Ds.Bunder

Kalian #Khidmah Di Rumah Aja
Sambil
#BerSholawat Thibbil Qulub

Semoga Berkah dan cepat Berlalu Covid19
Aamiin
🙏🙏😊😊☕

comments