Pengurus IPPNU Jabar Akan Dilantik Besok, Dilanjutkan Deklarasi Pelajar Anti Kekerasan

237

Bandung, (AnsorJabar Online)
Setelah terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat dengan aklamasi pada 27 November Tahun lalu, Nurul Fatonah juga berhasil menyusun personel kepengurusan yang baru.

Menurut rencana, Sabtu (18/3/2017) besok pengurus PW IPPNU Jawa Barat tersebut bakal dilantik di Gedung Sate Kota Bandung, Jalan Diponegoro no 22.

“kepada Rekan-Rekanita Se -Jabar, mohon doa untuk kelancaran pelantikan PW IPPNU Jabar esok hari, ditunggu kehadirannya besok jam 8 di Gedung Sate Bandung” ungkap Nurul Fatonah selaku Ketua IPPNU Jawa Barat ketika di temui di sela sela persiapan acara.

Dalam acara pelantikan tersebut rencana juga PW IPPNU Jawa Barat akan deklarasikan Pelajar Anti Kekerasan Seksual.

Nurul juga berharap kepada semua pihak untuk bisa hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut

” kami memohon doa dan dukunganya dari berbagai pihak terutama dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama untuk menykseskan acara tersebut dan mudah-mudahan Melahirkan pengurus IPPNU yang tidak hanya tangguh secara intelektual dan memiliki keunggulan akhlaq serta terampil berorganisasi, melainkan juga siap tempur di medan peradaban yang makin kompleks”. Jelasnya.

Rencana besok Dr. Hj. Netty Prasetiyani Istri dari Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan juga akan turut hadir dalam acara tersebut.(moch)

Comments

comments