Penguatan Kader, Ansor Cirebon Kunjungi dan Menilai Kinerja Seluruh PAC

87

CIREBON, ansorjabar online-Kamis Siang Team kaderisasi PC GP Ansor Kab.Cirebon berkunjung ke PAC Kec.Babakan,hal ini merupakan kunjungan perdanadalam rangkaian kunjungan yang dijadwalkan berantai ke seluruh 40 PAC Kab.Cirebon. (23/11)

Program ini bertujuan meninjau dan menilai kinerja PAC (Pimpinan Anak Cabang ) seluruh Kab.Cirebon yang kedepan diharapkan bisa menjadi bahan evaluasi dan peningkatan knerja PAC di Kab. Cirebon.

Ketua team kaderisasi Yoyon Syukron Amin,M.Hum menegaskan bahwa Program ini merupakan amanah Raker GP. Ansor Kab. Cirebon yang telah dilaksanakan sepekan yang lalu,

“Alhamdulillah hari ini bisa diawali dengan baik hari ini. Beberpa penemuan dan kendala yang dihadapi PAC akan kami jadikan cacatan dan dirumusakan bersama di jajaran pengurus PC GP Ansor Kab.Cirebon”. Ungkapnya

Sementara itu disela kesibukannya ketua PC GP. Ansor Kab.Cirebon sahabat Ujang Busthomi mengatakan disamping sebagai evaluasi program kunjunagan ini yang terpenting adalah terjalin konsolidasi yang baik antara pengurus PC dan PAC Kab.Cirebon dan tentunya bertujuan penguatan kader Ansor ke PAC sampai ke ranting-ranting.

Comments

comments