Pemuda Wajib Bangga Partisipasi Bangun Keutuhan NKRI

100

INDRAMAYU – Ketua Yayasan Hidayataul Ma’arif, Imron Rosyadi menuturkan, pemuda wajib berbangga ikut berpartisipasi bangun keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang dilakukan PC GP Ansor Indramayu.

Mantan Ketua PC GP Ansor Indramayu itu juga menilai sangat tepat hal itu dituliskan dalam tema besar yang diusung rapat kerja cabang kedua Ansor yang digelar di yayasan yang dipimpinnya tersebut.

“Kami dari pihak Mts Ma’arif Langut akan membuka selebar-lebarnya untuk kegiatan positif apapun, apalagi yang berkaitan dengan peneguhan komitmen pada NKRI,” tegasnya.

Pengurus teras di PCNU Kabupaten Indramayu itu juga menyatakan sangat bangga dipercaya menjadi tuan rumah raker II Ansor, pasalnya dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia Ansor dan NU sudah tercatat sangat besar kontribusinya.

Imron juga mengharapkan, kedepan agar ada kegiatan kaderisasi yang dilaksanakan oleh Ansor seperti PKL dan yang lainnya yang bertempat di MTS Ma’arif. Sehingga keberadaan lembaganya tersebut benar-benar bisa memberikan manfaat bagi perkembangan ummat.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Indramayu Miftahul Fatah menegaskan, pihaknya telah merancang program setahun mendatang dan dipastikan setiap bulannya akan digelar rekrutmen banser dan anggota Ansor. “Hal itu bagian dari komitmen kami sebagai warga Negara Indonesia yang baik, intinya Negara harus tetap kuat dengan SDM yang kami ciptakan untuk memajukannya,” tegasnya. (pay)

 

FOTO: AHMAD RIFA’I

APRESIASI. Imron Rosadi (paling kanan) bersama para tokoh NU Indramayu apresiasi dinamisnya kegiatan Ansor Indramayu.

Comments

comments