Pemkot Harapkan Ansor Berkontribusi Positif Bagi Kemajuan Pembangunan Kota Banjar

155

Banjar-, Pemerintah Kota Banjar mengharapkan peran dan kiprah Gerakan Pemuda Ansor dapat menjadi lokomotif pembangunan dengan berkontribusi secara positif bagi kemajuan Kota.

Pernyataan itu disampaikan oleh Wakil Walikota Banjar Darmaji Prawirasetia dalam sambutan pembukaan acara Konferensi Cabang (Konfercab) V PC Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjar, Jum’at (16/12), di Pondok Pesantren Manarul Hasan, Kota Banjar.

“Saya apresiasi GP Ansor. Mari berdinamika yang positif dan sehat untuk perbaikan Kota Banjar. Ansor dapat menjadi lokomotif gerakan pemuda, teladan dan harapan para ulama. Pemkot siap menerima menerima masukan bagi kemajuan kota”, kata Darmaji.

Ia mengharapkan Ansor dapat menjadi kawah candradimuka kepemimpinan Kota Banjar.

“Dengan proses kaderisasi yang dilakukan, Ansor dapat banyak mewarnai kehidupan Kota Banjar. Sejarah telah membuktikan semenjak revolusi kemerdekaan, Ansor telah banyak berkontribusi bagi kehidupan bangsa dan negara”, ujarnya.

Darmaji berpesan agar konfercab harus dijadikan ajang konsolidasi dengan menghasilkan keputusan-keputusan organisasi yang bermanfaat bagi organisasi maupun masyarakat.

“Keberhasilan seorang pemimpin dapat melangsungkan kaderisasi dengan  melahirkan kepemimpinan baru yang lebih baik. Saya meyakini dengan bimbingan dan arahan para ulama, Ansor Kota Banjar dapat melahirkan kader-kader yang siap memimpin maupun dipimpin. Dengan ucapan Bismillahirrahmaanirrohiim, konfercab secara resmi dibuka”, tutup Darmaji (Ramdhani/Rus).

 

Comments

comments