Pemimpin Hebat Mampu Ciptakan Regenerasi Baru

96

Abah, NU Online | Selasa, 13 September 2016 13:19

Indramayu, NU Online

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Juntinyuat, secara aklamasi, telah memilih Taminudin menjadi Ketua PAC GP Ansor Juntinyuat masa khidmah 2016-2020.

Konferancab yang bertempat di aula Kantor Desa Juntinyuat tersebut , Sabtu (10/9) tersebut dimulai sekitar Pukul 08.00 WIB. Pada kesempatan itu, Ketua PC GP Ansor Indramayu Miftahul Fatah menuturkan, Konferancab PAC GP Ansor Juntinyuat pada dasarnya merupakan bagian dari regenerasi organisasi GP Ansor sehingga dinamika dan jalanya roda organisasi tetap bisa berjalan sesuai dengan Visi Misi GP Ansor.

“Selain mencipkan kader, kader harus diberikan peluang untuk beraktualisasi,” bebernya sebagaimana siaran pers yang diterima NU Online Ahad (12/9).

Diyakini oleh Miftah, ketua PAC yang terpilih dalam Konferancab tersebut adalah kader terbaik yang siap membawa laju organisasi GP Ansor.

“Pemimpin yang hebat ialah pemimpin yang mampu menciptakan pemimpin bagi regenerasinya,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai bentuk keseriusan Kaderisasi PC GP Ansor Indramayu, dalam beberapa bulan ke depan akan ada Pendidikan dan Latihan Kader Dasar (Disklatsar) Banser serta PKD II Tahun 2016.

Sementara itu Ketua Terpilih  PAC GP Ansor Juntinyuat Sahabat Taminudin menuturkan, terpilihnya ia sebagai Ketua PAC GP Ansor Juntinyuat tak lain ialah kewajibannya untuk membangun organisasi dalam rangka mempertahankan kokohnya  NU.

“Sebaga kader Ansor, harus siap mengemban segala macam amanat,” pungkasnya.

Konferancab PAC GP Ansor Juntinyuat , selain dihadiri Ketua PC GP Ansor Indramayu beserta jajaran, juga Ranting GP Ansor Juntinyuat beberapa tamu undangan lainya seperti pamong desa  dan tokoh masyarakat

comments