Pelantikan PW IPPNU Jabar Dijadwalkan Awal Maret

153
Bandung, (AnsorJabar Online)
Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Jawa Barat masa khidmat 2016-2019 akan dilantik pada awal Maret 2017 mendatang.
Hal itu tertuang dalam ta’aruf (perkenalan) Pengurus PW IPPNU Jawa Barat 2016-2019 di gedung dakwah PWNU Jawa Barat, Jalan Galunggung, Kota Bandung, Kamis (5/1/2017).
Ketua PW IPPNU Jawa Barat, Nurul Fatonah mengatakan, pelaksanaan pelantikan yang rencananya dilakukan pada awal Maret tersebut sekaligus memperingati Hari Lahir IPPNU ke 62.
“Hari ini kita masih fokus dalam rangka konsolidasi organisasi untuk mempersiapkan prosesi pelantikan dan harlah ke 62 yang waktu dan tempatnya belum dipastikan. Yang jelas awal Maret,” ujar Nurul saat dihubungi.
Dalam ta’aruf kepengurusan tersebut, kata Nurul, diharapkan bisa mempererat hubungan shilaturahmi yang mayoritas berasal dari pasca kepengurusan cabang di 27 Kabupaten/ Kota Jawa Barat.
“Tentunya masih banyak para pengurus yang masih belum pada saling kenal. Diharapkan dengan ta’aruf ini bisa memudahkan konsolidasi organisasi untuk menjalankan program kerja kedepan,” katanya.
Nurul memastikan, pasca dirinya terpilih menjadi ketua PW IPPNU Jawa Barat pada Konferwil IPPNU di Karawang 27 November 2016 yang lalu hingga penetapan formatur, komposisi struktural IPPNU Jawa Barat yang di nakhodainya tersebut sangat solid.
“Sehingga kami optimistis bisa menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik,” pungkas mantan Ketua PC IPPNU Garut tersebut. (Ade Mahmudin)

Comments

comments