Pelantikan Pengurus Komisariat UNINUS

130

Senin, 20 febuari 2017, pengurus komisariat PMII UNINUS (universitas islam nusantara) cabang kota bandung menggelar pelantikan di gedung rektoriat lantai 3 uninus.

Agak tidak biasanya, dalam pelantikan komisariat kali ini panitia menghias kampus dengan deretan bendera di sepanjang jalan dalam kampus.

Samsul anwar sebagai ketua oc pelantikan menuturkan bahwa dirinya bersama pantia yang lain sengaja menyulap kampus uninus dengan deretan bendera PMII di sepanjang jalan. “hal ini dilakukan sengaja, selain menunjukan identitas kampus yang ber-PMII, juga agar pelaksanaan pelantikan ini berjalan meriah dan khidmat” Tutur nya.

Sementara itu, tubagus bakhtiar selaku ketua komisariat dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam agenda yang khidmat ini semoga dapat menumbuhkan giroh perjuangan para pengurus komisariat dalam satu masa periode kepengurusan dan akan menambah Rayon baru di uninus. “semoga saja  dalam satu periode ke depan, kita (pengurus) dapat memaksimalkan gerakan dan kinerjanya dalam menumbuhkembangkan kader PMII baik dalam segi pikiran, ucapan, dan bahkan tindakan. Saya upayakan kedepan kita akan buka rayon baru di uninus bahkan di seluruh fakultas’’ seruannya dalam sambutan.

Hadir pula ibnu mahbub sebagai ketua cabang dan sekaligus yang melantik pengurus komisariat unnus, selaras dengan niatan ketua komisariat bahwa uninus memang sudah sangat perlu menambah rayon baru untuk menambah warga baru dalam dunia gerakan mahasiswa di tingkah kampus.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan alumni PMII UNINUS yaitu kang heri kurnawan. Sebagai alumni, beliau menuturkan sudah menjadi kewajiban bagi dirinya memberikan suport dan dukungan baik dalam segi moril maupun materil.

Hadir pula utusan tamu undangan dari komisariat lain di kota bandung dan pengurus rayon di lingkungan uninus.

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan penampilan pentas seni yang digelar di tengah lapang segitiga uninus.

Comments

comments