Pelajar NU Plered Purwakarta meriahkan Dirgahayu HUT RI ke 72

67

Pelajar NU Plered Purwakarta meriahkan Dirgahayu HUT RI ke 72

Pac. Ipnu-Ippnu Plered Purwakarta ikut serta Upacara Pengibaran Bendera dan mengadakan beberapa agenda.

Ribuan pelajar plered, santri,pengurus Ipnu-Ippnu dari mulai pac hingga komisariat dan ranting hadir di lapangan Asem Warung kandang Desa Plered Kecamatan Plered kab. Purwakarta sebagai lokasi upacara.

Alhamdulillah detik-detik kemerdekaan sudah terdengar oleh telinga kita sendiri,kami pac. Ipnu-Ippnu kecamatan plered kabupaten purwakarta mengagendakan acara keikutsertaan dalam memeriahkan HUT RI KE 72 ini jauh-jauh hari,kegiatan kami dari mulai mengikuti upacara dan mengadakan aksi cinta indonesia dan pancasila juga mengajak masyarakat luas untuk bisa paham terhadap toleransi.
Ujar Cep Haqi

Saya selaku panitia,pertama menghaturkan banyak terimakasih banyak kepada para ulama,guru serta tokoh dan juga para muspika yang sudah memberikan arahan dan pengawalan kepada kami dan juga memberikan fasilitas,semoga kegiatan ini bisa terkenang dan di terima masyarakat luas.
Ujar Nendi apriki

Agenda ini kami mengangkat peran santri sebagai mana sejarah mencatat bahwa santri berperan terhadap kemerdekaan bangsa ini, kami merealisasikan acara ini dengan mengenakan sarung supaya masyarakat lebih paham dan lebih mengetahui bahwa santri dan kyai juga berperan terhadap memperjuangkan Kemerdekaan ini.
Ujar ketua Pac. Ipnu plered

Kami sangat mengapresiasi setiap acara pelajar NU di kecamatan plered ini, acara penandatanganan dimana tertera kata-kata mengajak bertoleransi, kami sangat acungkan jempol semoga pelajar NU plered menjadi kader-kader agama dan bangsa yang berkualitas.
Tegas Kepala Camat plered (Rustaman arifin)

Semoga Dirgahayu HUT RI ke 72 ini kedepannya terus menjadi baldatun toyyibatun warabun qhofur. (Hq)

Comments

comments