PCNU Kabupaten Indramayu Masa Khidmat 2022 – 2027 Resmi Dilantik.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu masa khidmat 2022-2027 secara resmi dilantik di Gedung Dakwah PCNU Indramayu. Senin (28/03)

Pengambilan sumpah pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad SH. Tampak hadir Rais Am PBNU, Ketua PWNU Jawa Barat, Forkopimda Kabupaten Indramayu, Ketua PCNU se Wilayah III Cirebon, unsur tokoh masyarakat dan seluruh MWC dan ranting NU se Kabupaten Indramayu serta kader NU Kabupaten Indramayu.

Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, Kiai M Mustofa dalam sambutannya menyampaikan, siap menjalin sinergitas dengan Pemerintah dan berbagai pihak.

“ Tantangan kita kedepan lebih besar, kita harus mempertahankan prestasi dan kemajuan yang sudah ditorehkan oleh kepengurusan sebelumnya, yakni KH Juhadi Muhammad yang kini sudah menjadi Ketua PWNU Jabar. Namun dengan bermodalkan semangat berkhidmat, kesolidan para pengurus, seberat apapun tantangan akan bisa kita hadapi bersama.” ujarnya.

Kiai Mustofa menegaskan, pihaknya akan berusaha berpikir kreatif dan inovatif dalam menuntaskan persoalan keumatan.

“ Kita sedang cari formulasi yang tepat untuk pengembangan ekonomi umat, penguatan organisasi dan membangun rumah sakit NU. Tiga pekerjaan rumah itu yang harus segera kita realisasikan.” tegasnya.

Pihaknya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh stake holder yang turut mensukeskan Pelantikan PCNU Kabupaten Indramayu masa khidmat 2022-2027. (Pay)