PCNU Garut Buka Secara Resmi Lakmud PC.IPNU-IPPNU

PCNU Garut Buka Secara Resmi Lakmud PC.IPNU-IPPNU

Latihan Kader Muda Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Garut dengan tema “Mewujudkan Kader NU Yang Memiliki Idealisme Tinggi Untuk Masa Depan” resmi di gelar di Pondok Pesantren Suci 2 Karangpawitan, Jumat (12/11/2021).

Rekan Taopik selaku ketua pelaksana mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat atas kegiatan lakmud tersebut.

Taopik juga mengatakan bahwa mengikuti kaderisasi tahap 2 ini merupakan suatu kewajiban bagi seluruh pelajar NU.

“pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh lapisan yang terlibat atas Lakmud ini, pengkaderan LAKMUD ini adalah tingkatan kaderisasi setelah makesta, dan suatu kewajiban bagi anggota pasca makesta harus mengikuti pengkaderan setelahnya”. Tuturnya

Acara ini di buka langsung oleh wakil ketua pimpinan cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut yaitu Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng beliau begitu memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan LAKMUD tersebut

“Pemuda hari ini pemimpin masa depan , Lakmud itu adalah amanat , rekan-rekanita yang hadir sekarang adalah calon-calon pemimpin dimasa yang akan datang, menjadi orang yang siap memimpin dimasa yang akan datang, untuk itu kader-kader NU saat ini harus memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk mencari manfaat dan menebar kemanfaatan untuk masa depan yang cemerlang” ungkapnya.

Sebanyak 95 peserta delegasi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU se-Kabupaten Garut yang mengikuti Latihan Kader Muda ini, ada 16 materi yang disampaikan kepada peserta Latihan Kader Muda. Materi tersebut disampaikan Narasumber mulai dari pengurus tingkat Kabupaten, Wilayah dan Nasional.

Turut hadir para tamu undangan pada pembukaan yaitu: wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Garut, sesepuh Pondok Pesantren Suci 2, Ketua PC Muslimat Kab. Garut.

Pewarta: M.Y.A Sastradimadja

comments