PC IPNU IPPNU Purwakarta kawal Program Beasiswa S2 bagi kader Muda NU

48

Sabtu, 25 Januari 2020 bertempat di SMK Ansoruna Hade Rancage Bojong, PC IPNU IPPNU Purwakarta gelar Season II LPDP bagi kader Muda NU yang bekerjasma dengan LPDP PK-133 Gema Gantari, kegiatan ini langsung di hadiri oleh Para peserta LPDP dan peraih LPDP yang tersebar di kampus kampus terbaik se Indonesia, yang nanti akan menjadi mentor dalam pengawalan LPDP dari mulai tahapan pemberkasan pendaftaran sampai tahapan wawancara, kegiatan ini di ikuti kurang lebih 20 orang dari berbagai kampus dengan jurusan yang berbeda beda, dalam acara pembukaan ketua PC IPNU Purwakarta Rekan Riyan Haqi Khoerul Anwar menyampaikan dalam sambutanya kegiatan ini merupakan upaya kepedulian PC IPNU IPPNU Purwakarta terhadap kader Muda NU tentang program beasiswa S2 yang di sediakan pemerintah bagi para mahasiswa yang rajin, ulet dan berprestasi, harapanya semoga para peserta berhasil lulus meraih program LPDP menghantarkan ke depan pintu gerbang kampus impianya masing masing, Ujarnya.

Lanjut ketua IPNU dalam sambutanya beliau menghaturkan terima kasih kepada LPDP PK-133 Gama Gantari yang bersedia menjadi fasilitator dalam pengawalan beasiswa S2 program LPDP ini semoga menjadi amal pengabdian yang kelak akan di rasakan di yaumil jaza.

Kang Solehudin selaku koordinator LPDP PK-133 Gema Gantari menyampaikan dalam sambutanya beliau sangat mengapresiasi terhadap program PC IPNU IPPNU Purwakarta yang progresif dapat menjalin kerjasama dengan LPDP PK-133 Gema Gantari, karena hal ini menjadi bentuk pengabdian terhadap pemerintah sebagai tindak lanjut dari peraihan LPDP. Beliau juga menyampaikan para peserta yang bergabung semaximal mungkin akan di kawal dan di arahkan untuk dapat bisa meraih kelulusan LPDP ini, sebagai bentuk kebanggan LPDP PK-133 Gema Gantari ketika para peserta dapat meraih kelulusan LPDP. ujarnya.

Kegiatan ini merupakan season II di ikuti oleh para kader muda NU purwakarta lulusan sarjana S1 yang bermaksud untuk melanjutkan pendidikan ke jengjang yang lebih tinggi.

comments