PC IPNU DAN IPPNU KOTA SUKABUMI LAKUKAN KADERISASI SERTA DEKLARAS GAN ( gerakan anti narkoba )

46

PC IPNU DAN IPPNU KOTA SUKABUMI LAKUKAN KADERISASI SERTA DEKLARAS GAN ( gerakan anti narkoba).

sudah selayakanya kaderisasi di tingkat pelajar serta santri harus terus di lakukan melihat persiapan SDM menuju di tahun 2030 indonesia menuju ke emasan sudah selayaknya PC IPNU IPPNU KOTA SUKABUMI mempersiapkan SDM PELAJAR NU, IPNU DAN IPPNU KOTA SUKABUMI mengkader 200 pelajar untuk mengisi ruang ruang di kemudian hari karena bahwa kaderisasi adalah tanggung jawab kewajiban bersama dan amanah dalam organisasi.
Acara yang di layaksanakan di PONDOK PESANTREN JAMIYYATUL. MUTTA’ALLMIN yang di pimping okeh. K. H. EDI. HANAVIAH. S. Ag. MM, dari unsur PCNU di wakil kan oleh K. H. ABD. GOFAR,dan unsur kepemerintahan di isi oleh bpk.Dr.HANAVIE ZEIN. M. Si sebagai SEKDA KOTA SUKABUMI.
Dalam sambutan SEKDA KOTA SUKABUMI ” bahwa pelajar harus menjadi garda terdepan di tingkat pelajar untuk memberantas NARKOBA karena itu harus di lawan bersama,serta bagi ade ade semua harus tetap konsisten menjadi pelajar NU yang siap menjadi pemimpin yang akan datang”
Sahabat JAHID selaku MABINCAB PC IPNU KOTA SUKABUMI menegaskan ” anggota IPNU harus punya cita cita yang tinggi jangan karena masalah finansial harapan menjadk orang hebat terputus, sahabat sahabat akan menjadi pelaku sosial yang akan datang menjadi agent perubahan asal konsisten dan komitmen”.

Jahid

Comments

comments