PC GP Ansor Kota Cimahi lakukan Tahlil dan doa bersama untuk almaghfurlah Syaikhona Kyai Haji Maimun Zubair

55

PC GP Ansor Kota Cimahi lakukan Tahlil dan doa bersama untuk almaghfurlah Syaikhona Kyai Haji Maimun Zubair

Paska Meninggalnya ulama karismatik Nusantara Syaikhona Kyai Haji Maimun Zubair, menyisahkan kesedihan yang sangat mendalam untuk seluruh elemen bangsa, beliau merupakan gurunya para guru-guru yang ada di tanah air indonesia ini.

Pada hari Rabu malam (7/8), bertempat di Pondok Pesantren Darul huffadz pasirkaliki Cimahi, keluarga besar PC GP Ansor Kota Cimahi melakukan Tahlil dan doa bersama untuk almaghfurlah Syaikhona Kyai Haji Maimun Zubair. Acara Tahlil dan doa bersama dipimpin langsung oleh Ust Fitrah Dani selaku ketua MDS Rijalul Ansor Cimahi. Beliau menyampaikan bahwa “meskipun acara tahlil ini terbilang mendadak namun tidak mengurangi antusiasme para kader Ansor, Banser dan rijalul ansor untuk hadir dalam mendoakan Syaikhona”, semua semata-mata ingin mendapatkan kebarokahan, ungkapnya.

Dalam sambutannya ketua PC GP Ansor Kota Cimahi Salman Alfarisi menyampaikan pula “bahwa tahlil ini selain di intruksikan dari pimpinan pusat juga sebagai tradisi kita yg mudah-mudahan kita diakui sebagai santri nya beliau walaupun tidak pernah belajar langsung kepada beliau”. Gus salman pun menghimbau kepada seluruh kader untuk melakukan Kegiatan tahlil ini di hari-hari lain di tempat-tempat masing-masinh, Madrasah pesantren,majelis talim, bersama para santri atau jamaahnya, dan melakukan salat Ghaib bada jumatan di masjid masjid besar di wilayah kota Cimahi.
Semoga kita mendapatkan keberkaham dan bisa melanjutkan dakwah perjuangan syaikhona, amin, tutup Salman.

comments