PC GP ANSOR KOTA BANDUNG SUKSES GELAR PKD DI DUA ZONA

231

BANDUNG -Sukses melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) akhir Juli 2016 lalu di Taman Belajar al-Afifiyah, PC GP Ansor Kota Bandung kembali menggelar serangkaian PKD pada beberapa Zona. Pada hari Minggu (28/8/2016) secara serentak sudah digelar PKD pada dua zona, yakni zona  I bertempat di Ponpes Universal Cipadung dan zona II bertempat Ponpes Al-Munawaroh, Gedebage.

Salah satu panitia pelaksana Asep Nurjaman mengungkapkan hal itu melalui rilisnya yang diterima redaksi, Senin (29/8/2016).

Menurut Asep, pelaksanaan PKD ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan diikuti oleh 90 orang peserta. Lebih lanjut Asep menuturkan, dalam pembagian Zona dimonitoring oleh dua orang Pengurus Harian Cabang yang bertugas membantu dan merangsang agar kedepannya PAC yang akan mengambil alih kaderisasi tingkat satu.

“Harapan besar dengan distribusi kewenangan dalam PKD ini, kedepannya akan lebih memacu kreatifitas dan memandirikan masing-masing PAC dalam proses kaderisasi tingkat dasar. Sehingga menjadi kekuatan bagi PAC dalam pembentukan ranting-ranting”, kata Asep.

PKD selanjutnya akan dilaksanakan oleh Zona 3 yang bertempat di Ponpes Nurul Huda Ciumbuleuit – Cidadap, yang mencangkup Bandung Utara ( Kec. Cidadap, Coblong, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Sukasari dan Sumur Bandung) tertanggal 17 September 2016.

“Sampai saat ini pendaftar sudah mecapai lebih dari 40 orang”, Ungkapnya.

Comments

comments