PC GP ANSOR KABUPATEN SUKABUMI menggelar KONFERCAB yang ke VII

130

Gerakan Pemuda Ansor kabupaten sukabumi masa khidmat 2015-2019 telah menyelenggarakan Konferensi Cabang ke VII yang dilaksanakan di PONDOK PESANTREN Almasthuriyah 25 Januari 2020 dengan tema “ANSOR MAJU SATU BARISAN”; Merawat Tradiasi Berkhidmat Untuk Negeri”.
Dalam rangkaian acara tersebut dihadiri oleh 45 PAC dan 66 Ranting dari berbagai desa yang ada di beberapa kecamatan, selain pengurus ansor ikut serta juga BARISAN ANSOR SERBAGUNA (BANSER) kurang lebih 250 orang, sebelum memulai acara dilakukan terlebih dahulu APEL BANSER yang dipimpin langsung oleh KASAT KORCAB BANSER sahabat ABDUL LATIF,

Adapun dari unsur undangan yang hadir dalam acara tersebut hadir dari PP GP ANSOR, PW GP ANSOR JAWA BARAT, DEWAN PENASIHAT PC GP ANSOR, serta hadir pula PC NU yang di wakili oleh KATIB SURIYAH, DR. KH. ECE SUPRIATNA MUBAROK M.Si MM dan BANOM NU, diantaranya FATAYAT NU, MUSLIMAT NU, IPNU, IPPNU dan PMII.

Ketua PC. GP ANSOR Kabupaten Sukabumi masa Khidmat 2015-2019 Sahabat NURODIN dalam sambutannya menegaskan bahwa Ansor senantiasa berkomitmen untuk menjaga ASWAJA sebagai Ideologi, dan komitmen pada konsep kebangsaan Negara kesatuan Republik Indonesia serta patuh terhadap Pimpinan organisasi, karena sebagai kader ansor senantiasa selalu di baiat dalam proses kaderisasi maupun plantikan sebagai pengurus pimpinan ansor itu sendiri.

Selanjutnya acara KONFERCAB dilanjutkan dengan sidang komisi yang diikuti oleh utusan PAC sebanyak 2 orang, RANTING 1 orang, dan di sepakti secara musyawarah mufakat dalam proses pemilihan SAHABAT FARHAN ZAYYID, SE MM terpilih sebagai Ketua PC GP. ANSOR Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2020-2024 melalui proses AKLAMASI yang mana sidang pleno di pimpin langsung oleh PIMPINAN PUSAT GP ANSOR yaitu SAHABAT SARIF MUNAWI serta PIMPINAN WILAYAH GP ANSOR JAWA BARAT oleh ketua PW GP ANSOR Jawa Barat sahabat DENI AHMAD KHAIDAR.

Setelah terpilihnya sahabat FARHAN ZAYYID, SE MM sebagai Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2020-2024 beliau memberikan sambutan yang cukup tegas, dalam orasinya menegaskan bahwa untuk kepengurusan GP Ansor kedepan harus lebih ekstra dalam mengurus organisasi, pengurus bukan hanya pandai dalam berbicara atau menilai kinerja orang lain tetapi harus disertai dengan kerja yang ril sebagai bentuk tanggung jawab, baik membenahi struktur organisasi, adminstrasi organisasi maupun pemanfaatan sumber daya yang ada, dan beliau menghaturkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya karena telah melaksanakan program-program kerja dan pembentukan beberapa PAC di wilayah kabupaten sukabumi.,

comments