PC Ansor Purwakarta Galakkan Pembaharuan Pengurus Tingkat Kecamatan

114

Purwakarta, 28 Agustus 2016

Bulan Agustus ini Pimpinan Cabang Gerakaan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta sedang menggalakkan pembaharuan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). Secara serentak dilaksanakan dengan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada beberapa kepengurusan ditingkat  PAC.

Menurut Wakil Ketua PC GP Ansor Purwakarta AsepSaepudin, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk amanah yang sudah digariskan oleh PD-PRT GP Ansor.“Dikarenakan ada beberapa pengurus PAC yang sudah hampir habis masa khidmahnya, maka supaya regenerasi dankonsolidasi organisasi tetap berjalan akan dilaksanakanKonferancabpada beberapa PAC di Purwakarta”, ungkap Asep sebagai mana rilis yang disampaikan kepada redaksi.

Lebih lanjut Asep menjelaskan beberapa PAC yang akan menggelar Konferancab ini diantaranya adalah PAC Kecamatan Kiarapedes, Jatiluhur, Plered dan Sukatani.

Kegiatan ini menjadi focus kerja Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta dalam mengejawantahkan program kerja yang telah dimandatkan oleh Konfercab PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta pada bulan Mei 2016 yang lalu.
“Kami menargetkan sampai akhir bulan Desember tahun ini, semua kepengurusan ditingkat PAC sudah melaksanakan Konferancab”, jelas Asep. (Media Center PC GP AnsorPurwakarta/edi)

 

comments