Pasca Roadshow, IPNU-IPPNU Garut Harapkan Peningkatan Ghirah Organisasi

Pasca Roadshow, IPNU-IPPNU Garut Harapkan Peningkatan Ghirah Organisasi

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Garut, telah melakukan agendakan road show mulai tanggal 30 Oktober hingga 07 November 2021 dan sudah mengunjungi beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU se-Kabupaten Garut.

Arif Bahaudin selaku ketua PC IPNU Garut didampingi Rd. Kilma Ketua PC IPPNU Garut berharap Pasca Roadshow dapat merealisakan tujuan kegiatan tersebut, bukan hanya sekedar silaturahmmi melainkan mendatangkan hasil yang dapat berimbas terhadap peningkatan ghirah menjalankan roda organisasi.

“Mudah-mudahan pasca disambangi oleh PC IPNU IPPNU Garut, para PAC IPNU IPPNU se-kabupaten Garut bisa semakin militan, loyal terhadap organisasi, sehingga mampu membuat dan melahirkan gebrakan-gebrakan secara teoritik untuk bisa diaktualisasikan dalam agenda-agenda organisasi ,” tegas Arif

selanjutnya Arif Bahaudin menyampaikan rasa bangga dan syukur terkait pelaksanaan agenda Road Show ke PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan agenda Road Show sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, dan alhamdulillah antusiasme dari PAC IPNU IPPNU yang sudah kita kunjungi, merasakan spirit baru setelah sekian lama disuruh berdiam diri karena keadaan pandemi.” ujar Arif saat di temui tim redaksi sesudah melakukan agenda Road Show, Tarogong Kaler Minggu (07/11/2021)

Adapun PAC IPNU IPPNU yang sudah di kunjungi oleh PC IPNU IPPNU Garut antara lain:

1. PAC IPNU IPPNU Sucinaraja
2. PAC IPNU IPPNU Leuwigoong
3. PAC IPNU IPPNU Banyuresmi
4. PAC IPNU IPPNU Cibatu
5. PAC IPNU IPPNU Malangbong
6. PAC IPNU IPPNU Selaawi
7. PAC IPNU IPPNU Karangpawitan
8. PAC IPNU IPPNU Kadungora
9. PAC IPNU IPPNU Sukawening
10. PAC IPNU IPPNU Cibiuk

Pewarta: M. Y. Alawiy Sastradimadja

comments