PANDEMI TETAP BERBAGI, GP ANSOR CIMANGGUNG

PANDEMI TETAP BERBAGI, GP ANSOR CIMANGGUNG

GP ANSOR CIMANGGUNG- Sabtu 24 April 2021, tanggal 24 april 1934 adalah harlah Gerakan Pemuda Ansor. Kali ini dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke-87
Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kec. Cimanggung melakukan giat santunan terhadap anak yatim sebanyak 87 orang sesuai dengan angka harlah tahun ini bertempat di Sekretariat GP Ansor kecamatan cimanggung, sumedang, jawabart.
Namun karena protokol kesehatan pada acara peringatan tersebut hanya 30 orang saja yang diundang langsung ke tempat dan sisanya akan kami bagikan langsung ke rumah anak yatimnya “ujar ketua pelaksana peringatan harlah” Apet Rastogi.

Pada acara peringatan hari ini juga dihadiri oleh ketua Tanfizdiyah MWC-NU Kec. Cimanggung Ustadz Jajat Sudrajat, S.THi, beliau dalam sambutannya berharap di momen Harlah ini Ansor tetap sinergis dan selalu semangat dalam berkhidmat kepada ulama-ulama didaerahnya masing-masing.
Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, “saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung acara santunan ini, semoga apa yang telah diberikan dilipat gandakan oleh Alloh SWT” ujar Ketua PAC GP Ansor Kec. Cimanggung H. Ceceng Kurnia.

~Kakang***

comments