Pakar Komunikasi Politik Sebut Mujani Layak Pimpin DPC PKB Indramayu

149

Pakar Komunikasi Politik Sebut Mujani Layak Pimpin DPC PKB Indramayu

Indramayu – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Indramayu, Ahmad Mujani dinilai paling layak untuk memimpin PKB Indramayu kedepan.

“Dari kandidat yang ada saat ini hanya pak Muzani yang paling layak, karena kapasitas dan kemampuan komunikasi yang lebih mumpuni dibandingkan dengan kandidat yang ada,”kata Pakar Komunikasi Politik, Akhmad Rifai M.Ikom Sabtu (06/03).

Menurut Pay, dari segi karir politik sosok Ahmad Mujani sangat tepat untuk menjadi Ketua DPC PKB, karena sudah dua priode menjadi wakil rakyat, dengan kemampuannya dalam berpolitik maka sangat pantas jika kader PKB dan DPAC PKB mendorong Ahmad Mujani sebagai Ketua DPC PKB Indramayu.

“Kalau memilih Ketua yang berpengalaman maka organisasi ini akan bergerak dengan segala kemampuan dan daya upaya yang akan dilakukan demi kemajuan PKB,” kata pria lulusan Magister Komunikasi Politik Universitas Jayabaya.

Tidak hanya cemerlang dalam dunia politik, sosok yang sangat kritis dengan kebijakan pemerintah yang bertentang dengan rakyat ini juga telah berpengalaman dalam memimpin organisasi independen non partisan yaitu BPC HIPMI.

“ Sosoknya dapat menjalankan organisiasi secara maksimal, dan jika PKB dipimpin Ahmad Muzani maka PKB akan lebih terasa ditengah masyarakat”. ujarnya.

Oleh karena itu, kader PKB dan DPP PKB harus teliti dalam mememilih Ketua nanti, karena kedepan tantangan semakin berat dan sengit.

comments