Paguron Galur Rasa dan Agus Community gelar santunan anak yatim

Purwakarta 18 Mei 2020
Bertempat di yayasan insan Kamil payitaman Kab Purwakarta PPSI – Galur Rasa dan didukung oleh Agus Community melaksanakan kegiatan santunan bagi anak yatim sebanyak 42 anak, ini merupakan kegiatan santunan yg selalu kami lakukan setiap bulan nya, ujar Agus H Firdaus ketua PPSI Galur Rasa Purwakarta, dalam kegiatan ini kami bekerjasama dgn Baznas Provinsi Jawa Barat yang secara bersama fokus mengurus santunan anak yatim dan dhuafa.

Bahwa dibulan ramadhan 1441 H ini kami terus lakukan santunan bagi anak yatim berupa bantuan dan pembagian Masker sudah dilakukan diawal bulan ramadhan dan kegiatan ini merupakan kepedulian dan mewujudkan ke-sholehan sosial, Agus H firdaos berharap keterlibatan bantuan dari baznas provinsi merupakan kerjasama yg perdana, dan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Dan Ucapan Terimakasih Kepada Pimpinan Yayasan Insan Kamil PAYATIMAN Pangersa K.H Asep.Himtoya.
Beliau Pun Mengajak kepada Agus.Salim & Rekan” Agus.comunity
Bila ada Ada Adek” kita Yang Yatim/Piatu Bisa Dimasukan & Pesantrenkan Ke Ponpes Payatiman
Himbau Beliau Di Ponpesnya..
Jl. A Yani masuk Sukarata Cipaisan.

Dan Beliau pun Mengajak Kepada kita Utk Selalu Peduli & Sayangi Anak Yatim Piatu
Hadits riwayat Imam Muslim

كَافِلُ الْيَتِيمِ لَهُ أَوْ لِغَيْرِهِ أَنَا وَهُوَ كَهَاتَيْنِ فِي الْجَنَّةِ وَأَشَارَ مَالِكٌ بِالسَّبَّابَةِ وَالْوُسْطَى

“Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim).

Semoga dengan Peduli & Sayangi Anak Yatim Kita Mendapatkan Keberkahan Dunia Dan Akhirat..

Aamiin

comments