PAC Rajapolah Peringati Harlah dan Isra Miraj, KH. Jaoharin Arifin : Pemuda Ansor Kudu Daek Ngaji

238

Rajapolah, (ansorjabar online)
Dalam rangkabmemperingati Harlah GP Ansor ke 83, PAC Ansor Rajapolah bekerjasama dengan Korwil Ansor Tasik Utara mengadakan Gema Istighosah dan Shalawat, di terminal Pasar Rajapolah,Sabtu (29/4/2017).

Turut hadir beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, kepolisian, koramil, ibu- ibu Muslimat. Nampak hasir pula para pedagang, pengelola terminal dan masyarakat umum lainnya.

Acara diisi dengan penampilan paduan suara dari anak- anak sekolah SDN 4 dan 6 Kecamatan Rajapolah. Dengan pasih, anak-anak ini menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Anso, dan Yaa Lal Wathon.

Bertindak memimpin Istighosah oleh pimpinan pondok pesantren Miftahul Ulum, KH. Jaoharin Arifin. ulama sepuh ini berpesan, agar kader Ansor giat mengikuti pengajian.

“Luangkan waktu. Jadi pamuda Ansor mah kudu daek ngaji” ungkapnya.

Kegiatan Istighosah ini juga mendapatkan apresiasi dari pelbagai elemen masyarakat. Salah satu tokoh masyarakat setempat yang dihubungi ansorjabar online mengemukakan pentingnya majelis ini untuk mengokohkan persaudaraan masyarakat.

“kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk menyamakan kembali frekuensi kita dalam memperjuangkan Agama dan Bangsa. Setelah pilkada Jakarta yang membuat Tasik, bahkan Rajapolah milu harengheng ku issue- issue pilkada Jakarta. Ayeuna mah, Hayu urang raketkeun deui tali ukhuwwah,” ungkapnya. (Asep Ebet).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments