PAC Ipnu Ippnu Wanayasa, Perdalam Dunia Jurnalis Dengan KJP

152

Purwakarta,(ansorjabaronline)
Untuk meningkatkan kaderisasi di dunia yang serba modern ini, Pimpinan anak cabang Ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Wanayasa, ajak anggota untuk kenali dunia jurnalis, bersama Komunitas Jurnalis Purwakarta (KJP).

Saya akan fokuskan beberapa anggota ipnu ippnu wanayasa ini, kedalam dunia jurnalis, ungkapnya ilham rahmatullah ketua pac ipnu wanayasa, seketika selesai kajian kaderisasi di Majlis At taufiq, Ds. Wanayasa purwakarta. Selasa (28/3/17).

Ilham menambahkan, saya sangat berterimakasih kepada KJP, yang telah siap membimbing ipnu ippnu wanayasa, untuk mendalami jurnalistik, karena jurnalis ini sangat di butuhkan, apalagi kami para pelajar. 

Lanjut ilham, semoga kedepan nya konsisten dalam belajar mendalami ilmu jurnalistik, dan tetap semangat, dalam menggali potensi di bidang menulis, ujarnya .

kordinator KJP Hadi Ibnu sabil menuturkan, Kami dari pihak Komunitas Purnalis Purwakarta (KJP), akan mengajak temen-temen belajar bersama tentang ilmu jurnalis, pelajar dan mahasiswa yang menyukai dunia jurnalis, baik itu menulis, memotret, penyiaran suara, broadcahsting, kami terbuka untuk bergabung di KJP ini.

Sehingga nanti, lanjut hadi, didalam KJP ini bisa saling berbagi ilmu keahlian di bidangnya masing-masing, bisa berbagi ilmu di extrakulikuler jurnalis di sekolah dan Ukm jurnalis di kampus, sehingga kedepan nya melahirkan wartawan yang profesional dari KJP ini, tutupnya (HIS)‎

Comments

comments