PAC IPNU IPPNU Purwakarta kawal pelajar Raih PTN 2020

57

PAC IPNU IPPNU Purwakarta kawal pelajar Raih PTN 2020

Sabtu, 25 Januari 2020
PAC IPNU IPPNU Kec Purwakarta adakan Seminar pendidikan Masuk Perguruan Tinggi Negri 2020 yang di isi oleh 2 pemateri profesional dalam bidangnya yaitu Ibu Retno Kusumaningrum S.Sos.I dan Jaya Wina bertempat di Aula Disporaparbud Kab Purwakarta, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 40 peserta dari berbagai macam sekolah di purwakarta, hadir Katib Syuriah MWC NU Kec Purwakarta, Kesos Camat Purwakarta dan ketua PC IPNU IPPNU beserta para Jajaran pengurus PC IPNU IPPNU Kab Purwakarta, kegiatan ini di selenggarakan atas kepedulian pengurus PAC IPNU IPPNU Kec Purwakarta terhadap pelajar di kec Purwakarta yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah negri.

Dalam sambutanya Ketua PAC IPNU Purwakarta Rekan Saepurahman beliau menyampaikan kepada seluruh peserta seminar untuk serius dan fokus mengikuti kegiatan ini karena buah dari keseriusan akan mengasilkan hal yang memuaskan, beliau menyampaikan juga haturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyuport berjalannya acara seminar ini. Ujarnya.

Ketua PC IPNU Purwakarta sampaikan arahan dalam sambutanya pasca pelaksanaan seminar ini akan di selenggrakan tindak lanjut dengan agenda SIMULASI dan BIMBEL UTBK, beliau menekankan kepada seluruh peserta untuk bersunguh sungguh dalam mengikuti kegiatan seminar tersebut, perbanyak berdoa, meminta ridho kedua orang tua, perbanyak tahajud, pasrah diri kepada allah swt, karena usaha tanpa doa itu sombong, doa tanpa usaha itu bohong. Ungkapnya.

Katib syuriah MWCNU Purwakarta Ust Wawan, memberi arahan dan amanat dalam sambutannya teruslah belajar jangan berhenti belajar, hakikatnya orang yang merasa dirinya pintar dan bisa dia lah orang bodoh, semakin banyaknya ilmu maka semakin merasa dirinya masih bodoh, kegiatan ini merupakan sebuah upaya untuk terus belajar dan mengenbangkan potensi yang dalam diri peserta, Ungkapnya.

Kesos Kec Purwakarta juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kec Purwakarta, kegiatan ini bersinergi dengan program kecamatan tentang pendidikan, mengawal para pelajar untuk bisa masuk ke kampus impiannya, maka tinggal kesungguhan peserta dalam mengikuti kegiatan ini. Ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 40 peserta dari berbagai macam sekolah di purwakarta.

comments