PAC IPNU IPPNU Purwakarta gelar Pelantikan dan Raker

55

Minggu, 17 November 2019
PAC IPNU IPPNU Purwakarta, resmi di lantik langsung oleh ketua PC IPNU dan Sekjen IPPNU Purwakarta, pada saat itu hadir jajaran MWCNU Purwakarta ketua tanfidz Sekretaris Rois Syuriah dan Katib Syuriah, bertempat di Pondok Pesantren Salafiyah Purwakarta, ketua terpilih PAC IPNU Purwakarta rekan Saepurahman dalam sambutanny, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar2 nya kepada seluruh jajaran kasepuhan dan elemen2 yg hadir, ini menjadi sebuah kebanggan dan amanah yg harus di jalankan, karena melaksanakan amanat organisasi adalah kewajiban sebagai pengurus, utk itu ia mengajak kepada seluruh pengurus PAC IPNU Purwakarta utk istiqomah dan konsisten dalam menjalankan amanat organisasi ini. Ungkapnya
Juga ketua PC IPNU Purwakarta rekan Riyan dalam sambutanyya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Purwakarta yang usai di lantik, selamat mengemban amanat organisasi dan berkhidmat dengan seyakin yakinnya terhadap nahdlatul ulama. Karena IPNU.IPPNU lah penerus yg akan memperjuangkan jejak langkah para kyai2 nahdlatul ulama. Ungkapnya..

Ketua Tanfidziyah MWCNU Purwakarta Kyai Muhammad Shodikin S.Pd.I dalam sambutannyya ia berpesan kepada seluruh kader IPNU IPPNU Purwakarta utk terus berproses dan bergerak di nahdlatul ulama,karena hari ini sasaran gerakan akan paham2 radikalisme adalah kalangan pelajar, utk itu selamat berjuang dan berproses di IPNU IPPNU.

comments