PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sukatani gelar MAKESTA

55

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sukatani gelar MAKESTA

Purwakarta-AnsorJabarOnline. Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kec Sukatani gelar Makesta (Masa kesetiaan Anggota) acara ini di laksanakan pada sabtu 07 September s.d minggu 08 September 2019 di Aula Desa Sukamaju kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta. hadir dalam pembukaan ketua MWCNU Sukatani dan Ketua PC IPNU-IPPNU Purwakarta beserta jajaran pengurus pimpinan cabang.

Sebanyak 60 orang mengikuti kegiatan makesta IPNU-IPPNU ini, Makesta ini merupakan gerbang awal untuk masuk menjadi Anggota IPNU-IPPNU yg resmi dan sah melalui tahapan kelulusan dan di berikan sertifikat makesta dari Pimpinan cabang.

Sementara ketua pimpinan cabang PC IPNU Kabupaten Purwakarta Rekan Riyan Haqi Khoerul Anwar dalam sambutannya mengatakan bahawa IPNU-IPPNU mempunyai 3 fungsi dan peran yang sangat penting yaitu sebagai wadah pelajar mencetak kader aqidah, mencetakan kader ilmu dan mencetak kader organisasi , sehingga dengan berIPNU maka semakin rajin dan giat utk belajar serta manut terhadap ajaran2 kyai nahdlatul ulama.

Sementara rekan Rifa’i ketua PAC IPNU sukatani melalui sambutannya menyampaikan semoga makesta ini menjadi wadah terjalinnya silaturahmi antar sesama kader NU.

comments